Rabu, 24 Juni 2009

masalahku yang terberat

aku harus bagaimana lagi aku ingin berbagi perasaanku kepadamu.
aku harus menghadapi suatu masalah yang begitu besar di usiaku yang masih belum terlalu siap untuk menghadapi semua itu, ya benar permasalahan tentang asmaraku. dulu aku harus mengalah kepada sahabatku sendiri, padahal dia telah mengetahui bahwa aku dan dia mencintai orang yang sama. pertama dia tidak mencintai orang itu. aku yang lebih dulu mencintainya. dia kemudian datang dan langsung saja, dia berubah menjadi orang yang paling aku benci dia mendahuluiku. dia tak memperdulikan perasaanku. sekarang aku bisa memaafkanya. tapi sekarang muncul masalah yang hampir sama dengan masalahku yang dulu. apa yang harus aku lakukan??/ tapi ada sedikit perbedaan/ sekarang aku yang menjadi sahabatku yang merebut kekasih pujaan hatiku dulu. apa yang aku harus lakukan sekarang?? aku tak tahu biarlah waktuyang menjawab semuanya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar